Seminggu ulang tahun, sarapan, dan pemandangan pantai

Ini adalah minggu terbaik minggu ini. Selain matahari terbenam yang luar biasa ini, kami sibuk merayakan ulang tahun (termasuk saya), menghadiri konferensi yang luar biasa di Bondi, dan menjelajahi beberapa tempat tersembunyi Sydney dan festival makanan yang menyenangkan.

Dan untuk dosa -dosa saya, saya baru saja bergabung dengan Snapchat. Saya di @jim.butcher jika Anda menyukai hal semacam ini. Saya masih mencoba untuk menyelesaikannya, jadi tidak ada penilaian (atau trolling)!

Semoga Anda senang dalam edisi buku harian Instagram edisi minggu ini.

Langit hari ini benar -benar menakjubkan. Saya tidak percaya ini Mei. Biasanya sepanjang tahun ini di Sydney mendung, berangin, dingin dan hujan. Bukan minggu ini. Hari ini cukup panas, dan langit penuh dengan awan ketinggian tinggi yang luar biasa ini.

Setiap tahun, agen kami Grup Remarkables menjalankan konferensi untuk membawa semua blogger lain yang mereka wakili bersama. Senang sekali melihat semua orang. Semua orang begitu tersebar di seluruh negeri, ini adalah satu -satunya saat kita bisa mengejar ketinggalan.

Kita semua tinggal di QT Hotel terbaru di Bondi, tapi malam ini kita keluar untuk makan malam di Watsons Bay Boutique Hotel. Sunset luar biasa – semoga makan malam juga!

Nyonya Romance membuat latar depan yang cukup bagus untuk tembakan matahari terbenam saya. Terima kasih atas skala (dan membuat matahari terbenam lebih cantik), Ny. R!

Makan malam praktis disajikan! Pengaturan yang sangat cantik untuk makanan kami. Tidak sabar untuk melihat apa yang sedang dimasak oleh Watsons Bay Boutique Hotel.

[Ed. Makanannya benar -benar luar biasa!]

Dan hari ini ulang tahunku! Semua orang cantik dan berharap saya banyak pengembalian yang senang. Saya sudah mencoba yang terbaik untuk menghindari lagu ulang tahun yang menyenangkan, yang saya sukai (membuatnya lebih lembut!), Tapi saya tidak punya banyak keberuntungan.

Saya telah menempatkan Carly dari smaggle.com yang bertugas melindungi saya dari nada yang ditakuti itu. Dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk sebagian besar, tetapi saya tidak berpikir benar -benar ada cara untuk menghindarinya sepenuhnya.

Sarapan pagi ini ada di Bill’s di Bondi. Makanan selalu baik dari restoran Bill dan hari ini tidak terkecuali. Kemarin saya memiliki goreng jagung di Trio Cafe – juga di Bondi Beach – jadi saya pikir saya akan memilikinya lagi di sini di Bill untuk melakukan sedikit perbandingan dan kontras.

Sulit untuk mengatakan mana yang lebih baik. Trio benar -benar besar – seperti ukuran pelat samping yang sangat besar … dan ada dua dari mereka. Mereka terasa luar biasa meskipun salsa yang mereka masukkan dengan banyak hidangan mereka di trio dan juga menjualnya di dalam toples di meja tampak agak tidak pada tempatnya.

Fritters di Bill jauh lebih kecil tetapi dengan lebih banyak jagung masuk dan mereka lebih renyah. Ada sedikit bacon, dan saya benar -benar tidak suka tomat panggang. Panggilan sulit mana yang lebih baik. Hmm. Mungkin saya harus kembali lagi. Mengulangi!

Konferensi ini diadakan di gunung es di ujung selatan Pantai Bondi. Ini cukup banyak pandangan kantor terbaik yang pernah saya miliki – semoga tidak terlalu mengganggu bagi kita semua!

Ada beberapa orang yang sangat menarik yang berbicara kepada kami sepanjang konferensi, tetapi keynote adalah dengan Deborah Hutton. Dia adalah wanita yang luar biasa dan sikapnya yang jujur ​​dan sederhana telah memenangkan semua hati kita. Dia tangguh, energik, dan jelas tidak memiliki omong kosong. suka sekali!

Ini merupakan konferensi yang hebat tahun ini, tetapi ini juga merupakan ulang tahun Grup Remarkabel minggu ini, jadi kami akan merayakannya selama konferensi juga. Mereka telah pergi selama 4 tahun sekarang, yang sangat menarik.

Kami sudah makan begitu banyak makanan selama beberapa hari terakhir ini. Tapi itu semua menyangkut kepala sekarang. Makan siang terakhir kami bersama sebelum semua orang melakukan cara -cara terpisah adalah di Bistrot Gavroche di Chippendale.

Ruang industri yang luar biasa ini telah dibangun kembali menjadi restoran loteng gaya Prancis yang indah dan sangat cocok dengan estetika facelift Chippendale.

Ini sorakan untuk konferensi yang luar biasa. Kita semua minum sampanye brutal dari magnum ganda yang mengerikan (atau apakah itu botol berukuran Jeroboam?). Ada cukup di sana untuk semua orang memiliki setidaknya satu gelas!

Tiram ini! Sungguh cara untuk memulai makan siang yang sangat lezat. Jika Anda mencari di suatu tempat untuk makan romantis, mengejar jalan dengan teman atau bahkan pertemuan perusahaan yang megah, pikirkan tentang Bristot Gavroche. Ini sedikit pemenang!

Malam ini adalah hari ulang tahun ke -40 milik teman terbaik saya, Anton! Kami berdua merasa sedikit acar dan lelah tetapi kami tidak akan melewatkan ini untuk dunia. Juga, Anton mengorganisir pesta di Dove and Olive, yang saya bajak sebagian! Terima kasih telah mengatur pesta ulang tahun saya, sobat!

Lucunya itu juga hari ulang tahun ayah saya juga. Kebetulan yang aneh.

Hari ini, langit biru rapi dan matahari keluar untuk bermain. Ini sangat berbeda dengan cuaca pertengahan Mei sehingga benar-benar membingungkan semua orang. Kami mampir untuk melihat apa yang terjadi di Pyrmont hari ini.

Ternyata Mudgee Food and Red Wine Festival menyala. Ada begitu banyak makanan dan anggur merah yang terjadi di sini … hanya berharap kami tidak pergi begitu jauh selama beberapa hari terakhir. Namun, festival ini luar biasa dan saya yakin kami akanPaksa turun beberapa bit!

Kami menyukai Mudgee dan kami telah menulis sedikit tentang hal itu. Berikut adalah beberapa favorit kami.

Pagi ini, Nyonya Romance dan saya telah memilih untuk keluar dan sekitar. Ada begitu banyak tempat di sepanjang Sydney Harbor Foreshore untuk dijelajahi, di sinilah kita mulai.

Kami berpikir untuk memeriksa Festival Makanan dan Anggur Merah lagi di Pyrmont, lalu menuju ke Pasar Ikan Sydney. Seharusnya mendapatkan langkah kami untuk hari itu!

Benar saja, kami sudah berjalan berjam -jam! Kami baru saja melintasi Jembatan Anzac sekarang. Ini adalah pertama kalinya kami berdua berjalan melintasi itu. Agak berisik tetapi bisa melihat jembatan seperti ini sangat unik. Akhir yang bagus untuk minggu yang fantastis!

Rekap perjalanan minggu ini

Setiap minggu kami kembali ke masa lalu di beberapa tujuan perjalanan pilihan kami menggunakan foto-foto perjalanan kami yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sinilah kami melihat kembali minggu ini.

Kami mencintai Venesia … Maksud saya, jika Anda tidak melakukannya, ada yang salah. Jika Anda muak dengan orang banyak, pergilah ke sisi lain dari kanal besar di seberang St. Marks Square. Ini adalah Giudecca – selatan pulau utama.

Ada beberapa hotel yang luar biasa di sini – termasuk Hilton yang sangat mewah – tetapi kafe -kafe tepi sungai memiliki beberapa spritz aperol paling terjangkau yang kami temukan di mana saja. Dan kami telah melakukan penelitian komprehensif!

Townhouse yang indah di Paris ini selalu terlihat sangat menakjubkan. Dalam beberapa kasus kami sangat sibuk melihat ke atas, itu membuat tersesat di kota romansa sangat mudah. Tapi itulah yang Anda harapkan saat Anda di sini!

Bangunan Flatiron mungkin adalah banyak bangunan pilihan saya di New York City. Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya sangat menyukainya. Itu adalah salah satu hal pertama yang ingin saya tuju dan lihat ketika saya pertama kali khawatir NYC. Daftar ini cukup panjang!

Inilah panduan pertama kami yang tertinggi untuk NYC jika Anda segera menuju ke sana.

Bukit -bukit Tuscany yang bergulung -gulung hanya meniup pikiranku. Dan deretan tanaman merambat lurus ini membuat saya lebih bahagia!

Berkendara di sekitar Tuscany adalah cara terbaik untuk menjelajahi wilayah ini, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak petunjuk, Anda harus membaca posting kami tentang cara menghabiskan seminggu di Tuscany. Ada beberapa saran bagus di sini!

Kami selalu menyukai bidikan ini. Saya pikir itu benar -benar meringkas apa yang kita tentang, siapa kita dan mengapa kita masih jatuh cinta. Kami harap Anda senang dengan buku harian Instagram dan rekap perjalanan minggu ini. Sangat menyenangkan membuat dan menulis yang ini!

Apa yang telah Anda lakukan? Bagaimana minggu ini untukmu? Beri tahu kami di komentar!

Gambar oleh Tuan dan Nyonya Romance melalui Instagram: @MrandMrsromance, @hairromance, @christina.butcher – Akun Insta Mrs R dan @angrybastard tentu saja!