Malam di Dallas dengan superstar Inggris

Adventurous Kate terdiri dari tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian dengan tautan ini, saya akan membuat kompensasi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Bagikan di Twitter
Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Ini adalah materi pemasaran yang disponsori oleh Chase. Semua pendapat, seperti biasa, adalah pendapat saya.

Ini malam di Dallas dan momen telah tiba. Penampil kami, seorang rocker Inggris yang legendaris serta penyanyi-penulis lagu yang musiknya telah meresapi hidup kami selama beberapa dekade, melangkah keluar ke panggung. Tidak ada tindakan pembukaan, karena siapa yang mungkin terbuka untuknya?!

Dan itu dia, seperti yang selalu saya bayangkan. Setelan lavender berkilau. Kacamata hitam yang aneh.

Dia duduk di grand piano mengerdilkan panggung serta memainkan satu akord. A G dan juga G dengan tangan kirinya. A B serta A D serta F# serta A B dengan haknya.

Satu akord. Hanya itu yang diperlukan. Segera terbukti nada apa yang akan dia mainkan, lagu tentang sepatu bot listrik serta setelan Mohair. Ini adalah salah satu hit yang sangat disayangi serta kerumunan benar -benar kehilangannya.

Ada beberapa pemain yang bisa membuat pekikan stadion dengan satu akord.

Goyang di negara bintang tunggal

Saya belum pernah ke Dallas dalam hidup saya, namun saya di sini untuk acara ketiga saya untuk memilih anggota kartu Chase. Jika Anda memiliki kartu tanda tangan British Airways Visa dari Chase, Anda memiliki akses ke acara tanda tangan sepanjang tahun. Acara ini hanya untuk anggota kartu serta tidak tersedia untuk umum.

Awal tahun ini saya pergi ke makan malam formal di San Francisco dengan mantan koki pribadi Putri Diana serta harus mengobrol dengannya tentang William dan juga Harry. Di mana lagi Anda bisa melakukan itu? Kemudian, saya pergi ke malam kombinasi budaya Spanyol serta budaya Irlandia di single banyak lokasi spektakuler yang pernah saya periksa di New York. Ikuti tautan di sini untuk melihat galeri yang dapat diakses oleh anggota yang luar biasa.

Dan pengalaman Dallas ini adalah pertunjukan – sedikit lebih banyak. Pemain ini cukup menonjol untuk ditawarkan seperti orang gila, namun alih -alih hanya kursi rutin, kami menikmati dari kotak pribadi. Ini mencakup semua hiasan, termasuk banyak makanan serta bar terbuka. Sebelumnya, ada resepsi di salah satu bangunan Dallas yang banyak dikenali, serta keesokan paginya ada resepsi sarapan untuk semua orang.

Sebelum acara

Saya muncul serta memeriksa ke Hyatt Regency Dallas, ditemukan di jantung pusat kota. Apa pun yang benar -benar lebih besar di Texas, saya percaya pada diri saya sendiri ketika saya memeriksa raksasa sebuah hotel, melebar apa yang tampaknya bermil -mil ke segala arah. Malam di hotel sudah termasuk.

Teman baik saya Alexa telah terbang dari New Hampshire untuk bergabung dengan saya di acara tersebut. We Primp – Saya memilih jumpsuit merah muda panas, sementara Alexa pergi untuk gaun minuman campuran hitam – serta kepala di lantai bawah.

Penerimaan pra-konser kami berada di puncak menara reuni, yang memiliki dek observasi tertinggi di Texas. Bola raksasa yang dipenuhi lampu di atas gedung pencakar langit, itu memotong siluet yang dapat dikenali secara instan dengan cakrawala Dallas. Itu juga terjadi terkait dengan Hyatt Regency, jadi kami tidak memerlukan untuk pergi ke luar!

Semua orang di sini ada di sini untuk konser. Kami memiliki band upeti Inggris online yang melakukan apa pun dari Rolling Stones hingga David Bowie yang sangat baik (catatan: Orang lain yang masih hancur karena dia pergi?). Stewards dengan canap├ęs mengitari ruang serta Alexa serta saya bersulang dua gelas sampanye.

Mendengarkan “Space Oddity,” menikmati makanan pembuka, serta merasakan cahaya dari gelembung sampanye, ini adalah yang terbaik untuk malam itu. Serta meskipun membeku dan hujan, saya melangkah keluar ke geladak luar untuk menikmati pemandangan.

Waktu konser

Anda kemungkinan besar mengamati bahwa saya belum menyebut penyanyi-penulis lagu Inggris yang dimaksud. Ada alasan untuk itu. Namun saya yakin Anda bisa mengetahuinya – lagipula, siapa lagi yang menggunakan lavender berkilau dengan kacamata matahari yang aneh serta memainkan piano?

Dia legenda. Lagu -lagunya adalah soundtrack dalam hidup saya tumbuh – seperti halnya bagi para tamu lain di usia empat puluhan, lima puluhan, enam puluhan, serta tujuh puluhan.

Kami mengalami pertunjukan dalam metode terbaik yang mungkin – dalam kotak pribadi. Saya telah mengalami beberapa kotak pribadi selama bertahun -tahun, serta jika Anda mendapatkan kemungkinan untuk mengalaminya, Anda harus. Keuntungannya? Mendapatkan untuk melangkah sesuka Anda, sebuah bar terbuka (dengan koktail spesial Moscow Mule Moscow), kamar mandi mendapatkan akses ke jauh dari massa, serta banyak makanan. Anda tidak perlu khawatir tentang orang -orang tinggi yang menghalangi pandangan Anda, atau terjepit bersama dengan massa mabuk. Beginilah cara bintang -bintang bisa mengalami pertunjukan dan luar biasa.

Ini mungkin metode terbaik yang mungkin mengalami pemain legendaris. juga dia EVnullnull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *