Tur 6 Hari Kami: Waktu Hebat Di Gurun Gobi, Bagian#1

Setelah Biaya Sehari di Ulan Bator, Kota Pendanaan Mongolia, kami siap berangkat ke luar yang sangat baik serta mengalami semua itu Negara yang luar biasa ini ditawarkan. Kami puas dengan 4 backpacker yang berpikiran sama tentang usia yang sama persis dengan kami, serta mulai merencanakan perjalanan kami dengan mereka ke Gurun Gobi!

Seperti yang Anda mengerti (atau mungkin tidak tahu), kami adalah pecandu gurun. Kami tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka. Kami telah menghabiskan waktu yang lama di gurun barat Mesir dan kami melakukan safari unta di India, namun kami belum mengalami gurun yang begitu beragam seperti Gobi. 6 dari kami (Ben, James, Anna, Merlin, dan kami) mengemas tas kami serta tubuh ke dalam minivan serta menuju ke hamparan gurun yang sangat baik dengan pemandu kami serta pengemudi.

Memuat van … Gurun Gobi, di sini kita datang!
Hari 1:

Kami membuat metode kami dengan beberapa lalu lintas web yang menghebohkan di kota pendanaan serta ke stepa terbuka. Hanya butuh sekitar 15 menit berada di luar kota untuk melihat lereng bukit ramah lingkungan yang bergulir. Kita semua menabrak serta memantul ke nada musik Mongolia, total dengan kuda “tetangga” sebagai lirik!

Pemandangan pada hari pertama perjalanan kami
Kami berhenti di jumlah (kota yang sangat kecil) serta memiliki rasa makanan pedesaan pertama kami. Sejak saat itu, apa pun yang kami makan akan dibuat dari kambing atau domba. Kami juga mendapatkan pandangan pertama kami pada jenis toilet yang akan kami manfaatkan selama 6 hari ke depan, dan saya percaya itu bebas risiko untuk menyatakan bahwa mereka adalah yang terburuk yang pernah kami lihat!

Toilet gaya kakus yang akan kami manfaatkan selama 6 hari
Waktu mengemudi pada hari pertama cukup berat. Karena kami menginginkan perjalanan kami ke 6 hari terakhir, bukan 7, kami akhirnya mengemudi selama 13,5 jam sebelum datang ke ger kami (rumah tradisional Mongolia, juga disebut yurt di beberapa negara). 6 dari kami menetap di, makan malam serta suntikan vodka untuk membunuh semua jenis bakteri di perut kami (yang akhirnya menjadi norma selama perjalanan kami di sini) sambil menikmati matahari terbenam di cakrawala.

Ger kami untuk malam ini

Hari ke-2:

Kami terbangun untuk kambing “Baahhh” serta domba serta mengintip kepala kami di luar ger kami. Kami mengemas semuanya, sarapan dan sebelum kami memahaminya, kami berada di jalan lagi. Kami memulai dengan melihat tebing yang menyala, yang populer untuk menjadi lokasi yang sangat pertama di mana telur dinosaurus ditemukan. Tebing curam ini sensasional dan juga ketika matahari menyentuh mereka dengan tepat, mereka benar -benar tampak merah dan juga menyala.

Kami dengan Ben, James, Anna serta Merlin di tebing menyala
Kami melanjutkan setelah beberapa saat sebelum berkaitan dengan kawanan unta yang menghalangi jalan! Unta gurun pertama kami dari perjalanan. Kami keluar serta mengambil beberapa foto serta Nick mencoba untuk memelihara satu … tanpa hasil.

Nick mencoba berteman dengan unta … tanpa hasil
Kembali ke dalam van, kami pergi serta terus membuat metode kami ke kamp ger kami berikutnya. Sebelum datang ke tujuan akhir kami untuk hari itu, kami menemukan tengkorak sapi. Saya tidak mengerti apakah matahari yang membuat kita sedikit gila atau apa, namun kita semua membuat keputusan bahwa kepala hewan mati ini akan berakhir menjadi maskot kita untuk seluruh perjalanan. Kami menamainya Gandalf dan juga sejak saat itu, ia adalah bagian dari kru kami.

Gandalf! Anggota terbaru kru kami
Kami muncul sekitar jam 2:00 serta diundang ke GER keluarga untuk beberapa keju daerah, roti serta teh susu. Kita semua bersantai menikmati kehidupan gurun sebelum memasang unta serta membuat metode kita ke bukit pasir besar yang menjulang di kejauhan. Kami telah melihat bukit pasir yang signifikan ketika kami bepergian di lautan pasir Mesir yang sangat baik, namun yang ini sama sekali berbeda.

Keju lokal serta roti yang digunakan untuk kita di rumah tangga GER
Kami mulai di tanah datar di dataran tinggi, lalu mendaki bukit pasir serta di belakang bukit pasir adalah pegunungan berbatu! Flatlands ke bukit pasir ke pegunungan, itu adalah beberapa pemandangan terbaik yang pernah kami lihat. Nick dan saya tinggal di sana menikmati matahari serta pemandangan sampai matahari terbenam. Malam itu kami menikmati buzz yang baru dibuat (pangsit lokal) dengan daging kambing serta kami semua mencoba beberapa arak (susu fermentasi), dalam situasi ini itu adalah susu unta yang difermentasi. Rasanya benar -benar menarik…

Dunes Pasir Gurun Gobi
Hari ke-3:

Kami menyatakan selamat tinggal pada ger kami, unta, kambing serta domba serta berangkat dalam perjalanan 7 jam. Kami berhenti di ngarai sensasional untuk LUNCH serta sedikit relaksasi sebelum kembali ke dalam van serta melanjutkan ke Yolyn AM, yang merupakan satu lagi ngarai yang tertutup es 10 meter selama 10 bulan dalam setahun! Kelompok kami membuat keputusan bahwa kami ingin menyewa kuda serta melakukan perjalanan dengan ngarai daripada berjalan. Nick, Merlin dan James lepas landas dengan kemarahan dan juga berlari turun di ngarai, sementara aku, Anna dan Ben terjebak menendang kuda kami yang tak ada harapan! Tidak ada jumlah tendangan, mencambuk, atau “choooo” (seperti yang dinyatakan penduduk setempat) akan membuat kuda saya bergerak. Jadi, saya perlahan -lahan berlari dan juga berjalan metode saya ke ngarai. Either way, itu adalah pengalaman yang sangat baik.

Kami di yolyn am gorge

Saya di kuda saya yang tidak akan bekerja sama

Setelah sekitar satu jam, pemandu kami menyarankan agar kami berhenti di museum. Kami tidak yakin apa yang diharapkan serta ketika kami masuk, kami tidak bisa mempercayai mata kami. 6 dari kami perlahan -lahan mulai terkikik, lalu tertawa, dan juga patah tulang, sebelum menangis dengan tawa! Ini adalah museum hewan serta ahli pajak yang mengisi hewan -hewan ini harus tinggi atau sesuatu ketika ia mencoba menghidupkannya kembali dan dipajang. Mereka terlihat sangat konyol. Macan Tutul Salju dan juga kambing adalah dua favorit pribadi kami.

Setelah kami selesai bergulir dengan tawa, kami membuat metode kami ke kamp ger kami untuk malam itu. Kamp ini adalah yang terbaik. Terletak di Steppe Hills Sat 4 Gers. Dua untuk kelompok kami, satu untuk area dapur serta satu untuk satu keluarga lagi. Kami diberitahu bahwa serigala berkeliaran di daerah itu, betapapun sayangnya kami tidak bisa melihatnya.

Rumah kami untuk malam ini… bukan pemandangan yang buruk!
Kami semua memainkan beberapa kartu, memiliki tembakan vodka normal dan juga diserahkan untuk malam itu. Kami membutuhkan istirahat kami selama 3 hari terakhir dari perjalanan gurun Gobi kami!

Tim memainkan beberapa kartu serta memiliki vodka di stepa
Lihat video Excursion Gubi Desert kami!

Tetap disini untuk Bagian #2 dari Great Times di Gurun Gobi dan Bagian II dari video ini!

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menunjukkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.