Tur 6 Hari Kami: Great Times in the Gobi Desert – Bagian#2

… Lanjutan dari saat -saat indah di Gurun Gobi, Bagian#1

Hari 4:

Hari itu dimulai dengan beberapa roti basi batu yang benar-benar memiliki cetakan di atasnya. Yang bukan metode yang kita semua ingin memulai hari mengemudi 7,5 jam kami! Ketika lagi, kami melompat ke dalam van dan terus berlanjut dari bukit -bukit yang bergulung kembali ke lanskap gurun yang datar dan kotor. Entah dari mana ada jumlah yang memiliki supermarket yang dipenuhi bir dingin! Ini adalah bir terdingin yang pernah kita lihat di usia dan juga guys adalah waktu yang terbaik. Kami menenggak bir kami di padang pasir dan terus berlanjut.

Kami muncul di Ger Camp serta membuat keputusan bahwa kami semua bingung setelah 4 hari tidak mandi, jadi kami melakukan hal terbaik berikutnya – binatu. Kaus kaki kami dan juga kaos yang direndam dalam wadah air sabun sementara kami semua duduk mengobrol, bermain kartu serta menikmati kopi serta pemandangan gurun. Kami makan beberapa mangkuk sup laksa buatan sendiri (mie dengan daging sapi serta sayuran dalam kaldu yang enak) sebelum tidur.

Sup mie untuk makan malam dengan daging sapi dan juga sayuran

Hari 5:

Ini kemungkinan besar adalah hari perjalanan kami yang sangat dicintai. Itu hanya 6 jam perjalanan dan kami melihat begitu banyak hal di sepanjang jalan. Kami melihat rumah tangga regional yang terdiri dari sekitar 10 orang menarik sesuatu di belakang jip mereka. Ternyata mereka menggulung wol domba untuk membuatnya kaku, seperti terasa, untuk lapisan ger mereka. Nick dan juga saya melompat pada kemungkinan untuk melompat keluar dari van serta menemukan tentang apa yang mereka lakukan, selain bermain dengan anak -anak yang ingin tahu.

Menggulung bulu domba untuk membuat terisolasi di gerbang
Saya dengan 4 wanita menawan di pedesaan
Setelah itu, kami pergi ke sebuah kuil batu dengan gua -gua yang merupakan tempat para bhikkhu bersembunyi di tahun 1930 -an ketika pemerintah Soviet Mongolia membunuh mereka semua. Itu adalah area yang sangat santai. Ketika kami turun dari gunung, kami bertemu dengan seorang pria regional. Kita semua duduk dalam lingkaran serta dia mengeluarkan botol “tembakau”. Ini adalah botol penuh tembakau, yang biasanya beraroma. Semua orang dari wanita hingga biksu Buddhis mendengus tembakau ini dan juga ditunjukkan untuk digunakan sebagai salam. Jadi, kami bergabung dengan tradisi Mongolia serta mendengus beberapa tembakau dari seorang pria acak di tengah gurun! Sejujurnya itu salah satu hal terburuk yang pernah ada. Hidung saya berbau seperti parfum wanita tua serta tenggorokan saya terbakar sekitar satu jam sesudahnya.

Duduk -duduk dengan pria di gurun Gobi bersiap -siap untuk mengendus!
Dari sana kami membawa serta melihat satu rumah tangga lagi benar -benar menyusun ger! Kami muncul tepat pada waktunya dan bahkan dapat membantu mereka. Itu adalah proses yang sangat menarik dan kami sangat senang kami dapat melihat rumah dikembangkan dari bawah ke atas.

Membangun ger
Kami muncul di Ger Camp kami dan disambut oleh nenek serta kakek keluarga. Ini adalah standar paling standar yang kami tinggal bersama serta mereka benar -benar nomaden. Kami diundang ke rumah rumah tangga untuk susu kambing serta roti sebelum memeriksa ger kami.

Di dalam rumah tangga GER

Untuk makan malam, kami semua 6 serta pemandu kami serta pengendara berkumpul di area dapur GER serta membuat makanan standar yang disebut Khuushuur, pancake goreng datar yang diisi dengan daging. Kita semua membantu serta menikmati sebotol vodka sebelum bermain kartu serta pergi tidur. Itu adalah hari yang luar biasa di Gobi.

Hari 6:

Hari terakhir kami di daerah besar ini juga hebat. Kita semua ingin mencoba Equine Arak, jauh lebih khas dari susu fermentasi. Jadi, kami berhenti di rumah tangga daerah yang memiliki kuda di luar serta pemandu kami masuk untuk menanyakan apakah mereka punya beberapa. Untungnya mereka melakukannya … sebenarnya, mereka memiliki 2 barel penuh. Sang ibu mencurahkan 2 mangkuk besar untuk kita minum namun kita semua mungkin hanya mengelola jumlah kecil yang menyedihkan. Rasanya benar -benar asin dan asam sehingga kami menyerahkan mangkuk kami kepada pemandu kami yang memolesnya untuk kami, serta akhirnya tersandung keluar dari ger! Tidak hanya orang dewasa yang minum Arak, namun anak berusia 2 tahun itu dan juga wanita berusia 6 tahun itu juga membanting susu minuman keras, kami tidak bisa mempercayainya!

Selamat minum! Jelas tidak apa-apa bagi anak berusia 2 tahun untuk minum minuman keras di Mongolia!

Rumah tangga regional juga di tengah -tengah menguliti seekor domba yang telah mereka bunuh, serta membakar seekor kambing juga. Itu adalah waktu perayaan Naadam sehingga rumah tangga siap untuk pengunjung serta perayaan. Itu adalah wilayah yang sangat baikPengalaman Al dan kami sangat senang kami berhenti untuk menyatakan hey ke sana untuk keluarga.

Orang Mongolia memanfaatkan setiap bagian hewan

Kami melanjutkan perjalanan kami serta menemukan diri kami kembali di Ulan Bator pada sore hari. Kami berterima kasih kepada pengendara motor kami serta pemandu serta 6 dari kami menyeret tubuh kami yang berdebu, kotor, dan berkeringat menaiki tangga ke asrama kami.

Perjalanan ke Mongolia tidak akan total tanpa menjelajah ke gurun Gobi. Lansekapnya sangat beragam serta pemandangannya luar biasa. Kami sangat senang kami memiliki 6 hari di padang pasir serta semua pengalaman yang tidak nyata yang kami lakukan. Kami sangat bersyukur bahwa waktu kami dihabiskan dengan beberapa orang yang benar -benar luar biasa, yang sekarang kami pikirkan untuk menjadi teman kami.

Melompat untuk Kebahagiaan di Gurun Gobi. saat -saat yang menyenangkan dengan teman -teman yang sangat baik
Lihat video Gobi Desert Excursion Pt.2 kami!

Untuk melihat bagian pertama dari publikasi ini serta video klik di sini!

Gurun Gobi, periksa! Selanjutnya … Perayaan Naadam di Tsetserleg serta trekking serta berkemah di sepanjang Sungai Chuluut.

Blog Perjalanan Mongolia

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menunjukkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.