Cara pulang dari perjalanan panjang

pulang setelah perjalanan panjang-atau bahkan liburan 2 minggu-bisa terasa aneh dan mengasingkan. Rumah Anda tidak terasa seperti yang Anda ingat, Anda lelah bepergian kembali dan yang dapat Anda lakukan hanyalah berpikir untuk kembali ke tempat yang baru saja Anda tinggalkan. Inilah yang kami lakukan setelah perjalanan 3 bulan kami baru-baru ini.

Di satu sisi tidak ada yang seperti perasaan pulang. Kelelatan lembut tempat tidur Anda sendiri, pemandangan dari jendela Anda yang Anda kenal dengan baik … tetapi di sisi lain, rasanya agak aneh untuk kembali.

Itu pasti untuk kami setelah perjalanan terakhir kami. 3 bulan dan 10 negara kemudian, kami pikir kami akan senang berada di rumah lagi, tetapi blues pasca-perjalanan adalah hal yang nyata. Untungnya kami cukup pandai berurusan dengan dekompresi dan memiliki beberapa proses yang membantu.

Termasuk peretasan yang berhubungan dengan makanan untuk blues pasca-liburan, kami juga berurusan dengan perasaan dengan keluar dan sebanyak yang kami bisa-terutama pada beberapa hari pertama untuk kembali.

Saya juga lebih suka membongkar segera sementara Christina membencinya.

Tetapi untuk memberi Anda beberapa gambaran tentang apa yang kami lakukan-ditambah sehingga kami dapat sedikit mengejar ketinggalan apa yang telah saya dan Christina lakukan sejak kami kembali ke Sydney, inilah edisi mingguan pertama kami sekarang kami kembali ke rumah.

Penerbangan pulang dari Inggris sudah cukup panjang. Sayangnya kami berakhir dengan singgah panjang di bandara Abu Dhabi sementara kami menunggu leg kedua penerbangan kami.

Untungnya kami memang memiliki lounge access pass, meskipun jika Anda tidak dan Anda sudah lama menunggu, mungkin ada baiknya melihat hal -hal seperti Plaza Premium Lounge, yang memungkinkan orang masuk terlepas dari maskapai penerbangan yang mereka terbang.

Kami juga membayar sedikit lebih banyak untuk kursi kami di A380 H0ME, yang memberi kami lebih banyak ruang kaki. Itu bukan banyak uang, tapi itu berarti kita bisa bepergian dengan lebih nyaman. Perlu ditanyakan di checkin apakah ada kursi yang lebih baik di kelas kursi Anda.

Hampir segera setelah kami di rumah, kami menjelajahi bar dan restoran baru yang belum pernah kami kunjungi di Sydney sebelumnya. Suster Christina Mary telah mengadakan acara kerja di New Squire’s Landing – sebuah bar yang sangat menakjubkan di ujung terminal penumpang luar negeri di Circular Quay. Kami telah bertemu dengannya setelah makan malam di sini.

Pandangan dari sini tidak terkalahkan dan Mary memberi tahu kami makanannya juga cukup enak.

Sore ini, Christina telah bertemu dengan teman kami yang cantik Rohan untuk makan siang di Barangaroo – pengembangan hiburan terbaru Sydney. Saya sudah makan makanan mereka – kebanyakan untuk mencoba kue yang luar biasa ini. Tetapi juga untuk menyapa Rohan juga tentu saja!

Ini adalah Banksii Vermouth Bar and Bistro, dan menu makan siang khusus 2 hidangan mereka tidak hanya nilai yang luar biasa, tetapi juga lezat. Saya sangat senang dengan pai pipi daging sapi – seperti yang dapat Anda bayangkan.

Ada juga pilihan keju atau sepele untuk hidangan penutup. Saya cukup senang dengan lempengan cheddar tua, tetapi Christina dan Rohan menikmati pandangan modern mereka juga manis klasik.

Setelah makan siang, saya kembali ke rumah sementara dua lainnya pergi untuk bagian berikutnya dari hari mereka …

Pameran Archibald di Galeri Seni New South Wales adalah favorit tahunan kami. Penghargaan Archibald diberikan kepada Potret Terbaik, ‘istimewa dari beberapa pria atau wanita yang dibedakan dalam seni, surat, sains atau politik, yang dilukis oleh seniman yang ada di Australasia’.

Selalu ada beberapa potret yang menarik, dan tidak ada salahnya untuk memasukkan sedikit budaya ke jetlag Anda, bukan?!

Hari ini saya bertemu dengan beberapa teman baik saya untuk bersantai di pantai, menikmati matahari musim dingin dan mengambil kemudahan kami di atas cerutu dan beberapa bir. Kami mungkin berada di Pantai Kota Sydney favorit saya: Bronte. Saya tidak berpikir saya pernah melihat begitu banyak pasir! Dimana semua orang?

Saya di sini dengan teman saya Dave, yang saya kenal selama bertahun -tahun sekarang dan yang memulai Galeri Plant Gallery yang sekarang ditutup dengan sedih restoran vegan mentah.

Kami dihiasi dengan kehadiran jarang sahabat kami John, yang menjalankan petualangan Kuba. Kami telah bekerja dengan perusahaan wisata yang luar biasa ini kedua kali Christina dan saya telah ke Kuba – sebenarnya pertama kali kami tidak menyadari bahwa kami memiliki teman bersama di Dave, yang cukup lucu.

Setelah asap dan bir kami, kami memutuskan untuk berjalan di Bronte yang terkenal ke Bondi Coastal Walk. Ketika kami datang ke sudut ke Pantai Tamarama, saya memiliki kesadaran:

Saya belum melakukan perjalanan ini selama usia suatu usia. Dan saya lupa betapa menakjubkannya itu. Ditambah keluar dan melakukan hal -hal seperti ini adalah apa yang luar biasa untuk membunuh jetlag itu. Ini juga membuat Anda menyadari bahwa apa yang Anda dapatkan di sekitar Anda di depan pintu Anda biasanya sama baiknya dengan kebanyakan hal yang dapat Anda temukan saat Anda bepergian.

Pemandangan ke arah pantai kota ini benar -benar menakjubkan. Mungkin agak dingin dari matahari hari ini, tetapi kesukaannya adalah ada lebih sedikit orang di sekitar, yang membuatnya jauh lebih tenang dalam perjalanan populer ini.

Hampir tidak mungkin bosan dengan pandangan ini. Bondi terkenal karena alasan yang bagus: sangat cantik. Bahkan Dave, yang telah tinggal di lingkungan ini selama bertahun -tahun, menikmati pemandangan. Dan ada beberapa Goo yang cantikD set untuk peselancar hari ini juga.

Mungkin salah satu pemandangan paling ikonik di Bondi – dan pasti salah satu bagian Sydney yang paling banyak difoto – adalah Bondi Icebergs. Kolam renang di sini cukup menakjubkan untuk membuatku ingin berenang … hampir! Masih agak dingin untuk hal semacam itu. Ada beberapa jiwa di sana. sekarang itu komitmen.

Hari ini, kami mengemudi ke selatan. Kami menuju ke kota kecil berry yang menakjubkan sekitar 2 jam dari Sydney.

Kami menyukai sedikit perjalanan dan melarikan diri lagi setelah perjalanan panjang kami – bahkan jika itu hanya beberapa malam – tampaknya mengubah semangat perjalanan kami.

Ditambah lagi, saya merasa tempat kami tinggal adalah sesuatu yang agak istimewa …

Ini adalah retret mewah Mount Hay-pelarian 5-suite tepat di jalan dari Berry. Pandangannya luar biasa dan suitenya luhur. Jika ini bukan tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari musim dingin dan blues pasca-liburan, saya tidak tahu apa itu.

Ngomong -ngomong, ini adalah mengintip ulasan lengkap kami tentang Mt Hay Retreat, kami akan segera hadir – jadi tontonlah ruang ini!

Bagian dari pantai selatan New South Wales ini benar -benar menakjubkan. Itu selalu mengejutkan kita bahwa itu tidak lebih populer di Sydneysiders. Sangat dekat namun terasa seperti dunia lain.

Perk lainnya yang datang ke sini adalah bahwa kita dapat mampir dan melihat Beth kami yang luar biasa dari Babymac.

Beth mengenalku dengan sangat baik. Dia bersumber dari bir lokal untuk saya coba makan siang! Ale pucat ini sangat hangat, dan menghangatkan saya dengan baik. Ternyata saya beruntung bahkan merasakan bir ini: sahabatnya yang membuatnya kesulitan memenuhi permintaan!

Makan siang tidak bisa lebih baik. Dengan serius. Sudah lama sejak kita melihat Beth – luar biasa bagaimana kehidupan menghalangi niat terbaik – jadi luar biasa bisa mengunyah lemak dengannya. Ditambah lagi, sup yang dibuatnya luar biasa dan sempurna untuk cuaca dingin.

Repertoar sup Beth sangat mengesankan, jadi saya seharusnya tidak begitu terkejut betapa enaknya orang ini. Berikut adalah beberapa karya besarnya.

Wanita yang luar biasa ini juga mengetuk sedikit manis bagi kami juga. Ini adalah irisan apel yang hancur, yang muncul hampir secara tidak sengaja. Anda harus memeriksanya – ini sangat bagus.

Berkat semua udara segar ini – dan sejumlah teman kami semuanya bersemangat seperti kami mengejar ketinggalan – kami kembali ke kecepatan. Sangat menyenangkan berada di Sydney lagi – terutama dengan Eropa sekarang mengalami mimpi buruk gelombang panas. Saya harap semua orang di sana baik -baik saja.

Kami harap Anda menikmati penangkapan ini dan telah mengumpulkan beberapa tips berguna tentang cara mengatasi pulang dari perjalanan panjang.

Apakah Anda memiliki tips untuk menetap kembali ke ayunan kehidupan normal setelah perjalanan panjang? Beri tahu kami di komentar. Kami senang mendengar ide -ide Anda.