Di seberang Tasman Sea and Back Again

rasanya seperti selamanya mengingat buku harian Instagram terakhir kita, begitu banyak yang telah terjadi. Berkat banyak alasan – paling tidak situs kami semua diretas dan diambil offline saat mereka diperbaiki – kami agak tenang di blog. Itu telah menunjukkan bahwa kami lebih sibuk dari sebelumnya di Instagram, jadi kami punya banyak hal untuk memberi tahu Anda minggu ini.

Perjalanan angin puyuh yang luar biasa dengan semangat Tasmania telah memberikan ponsel dan kamera kami begitu banyak untuk dilihat selama akhir pekan, edisi IGD kami ini cukup besar, jadi duduklah, menendang kembali dan menikmati pemandangan!

Pagi ini sebelum kami menuju ke Melbourne untuk berlayar dengan semangat Tasmania yang baru saja direnovasi, kami berada di pelabuhan Sydney menikmati sedikit sinar matahari. Ini benar -benar cantik di sini di atas air hari ini, tetapi selama akhir pekan, Mercury diharapkan untuk menembak … waktu terbaik untuk bepergian antar negara, bukan?!

Semua naik! Kami baru saja akan berlayar ke Tasmania dan matahari terbenam di acara yang indah di atas Port Melbourne. Kami sangat gembira dengan pelayaran kami di seberang Laut Tasman. Kami belum pernah berada di Spirit of Tasmania sebelumnya, jadi kami berharap untuk menjelajah.

Kedua kapal Spirit of Tas telah diberi lift wajah bernilai jutaan dolar, dengan bar baru, pilihan makan, kabin dan tempat duduk. Saya menemukan video ini dari semua pekerjaan yang telah mereka lakukan. Suka sedikit timelapse.

Ini adalah awal yang sangat awal setelah persimpangan yang sangat damai. Devonport di utara Tasmania diselimuti kabut dan perjalanan kami untuk sarapan hanya sensasional – bahkan untuk mata yang usang ini.

Perhentian pertama kami di jalan adalah ke Christmas Hills Raspberry Farm Cafe. Makanan yang mereka lakukan di sini – selain raspberry segar yang bisa Anda dapatkan – semuanya lezat. Dan banyak menu termasuk raspberry mereka dalam beberapa bentuk atau lainnya. Ini adalah sarapan jamur Nyonya Romance, telur rebus dan tomat panggang dengan hollandaise raspberry!

Perut kami penuh dan kami berada di jalan lagi. Kembali di Devonport, kami berhenti untuk memeriksa mercusuar di sini. Pandangannya luar biasa … selain menipu menghalangi foto kami!

Kami telah berhenti di kota Penguin dalam perjalanan ke Stanley di timur laut Tasmania. Ini adalah kota kecil yang lucu, dan benar untuk custom-made Australia mereka memiliki barang besar mereka sendiri. Secara tepat ini adalah penguin besar (di sebelah kiri).

Perhentian berikutnya adalah di Wynyard, di mana Anda bisa mendapatkan ikan dan keripik yang luar biasa. Kami sedikit berkendara ke Table Cape, di mana pengintai melintasi laut dan timur luar biasa. Ada mercusuar lain di sini yang layak untuk dilihat juga.

Dan inilah kita. Stanley. Masih agak dingin untuk berenang atau berjemur di pantai, tetapi kacang adalah tontonan yang nyata. Ini adalah sisa -sisa sumbat gunung berapi yang membentuk jutaan tahun yang lalu dan sekarang menjulang di atas kota kecil Stanley di kakinya. Anda dapat berjalan ke atas kacang untuk beberapa pemandangan yang luar biasa, meskipun lift kursi membuat naik sedikit lebih mudah.

ED: Foto ini saat ini adalah foto berkinerja tertinggi kami di Instagram dengan lebih dari 1.600 suka dan hampir 35 komentar. Terima kasih kepada semua orang yang menyukai bidikan ini – ini benar -benar membuat bulan kami!

Kami menghabiskan malam ini di Stanley di sini. Ini @VDL Stanley; Rumah Bluestone tua yang telah dibagi menjadi tiga kamar terpisah. Hotel butik mewah ini dirancang dengan luar biasa, dan pemikiran dan dekorasi di dalamnya benar -benar indah. Ini harus menjadi salah satu bangunan tertua yang kami tinggali di Australia.

Pemandangan keluar dari jendela kami di pantai di depan dan kacang di belakang menakjubkan.

Kami telah melaju ke Launceston hari ini setelah makan enak di Stanley Hotel tadi malam.

Malam ini kami menginap di dua dua apartemen di kota. Anda dapat memesan melalui situs web mereka atau melalui Stayz – dan Anda tahu apa yang kami pikirkan tentang Stayz! Apartemen atau kondominium kami indah dengan tingkat perhatian yang luar biasa terhadap detail.

Sebelum kami check -in, kami telah membuat keputusan untuk mampir di Josef Chromy, salah satu kilang anggur Launceston yang terkenal. Makan siang yang kami miliki di sini sangat mencengangkan, jadi pastikan Anda memeriksa tempat ini jika Anda datang ke Lonny!

Sore ini, kami berhenti di Cataract Gorge. Ini adalah bagian yang luar biasa dari lanskap Launceston … dan kursi gantung itu adalah yang terpanjang di dunia!

Tempatnya penuh dengan burung merak, dan sungai dan jembatan yang membentuk ngarai ini luar biasa.

Malam ini kami sedang menjelajahi kehidupan malam Launceston. Kami sangat senang direkomendasikan Geronimo – bilah saat ini untuk dibuka di sini. Ini adalah contoh bagus lain dari gaya Tasmania dan terasa lebih seperti bar Sydney yang apik daripada yang kami harapkan di sini.

Kami sangat menyukai tempat ini dan akan menghabiskan lebih banyak waktu di sini jika kami bisa.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami. 15 September menandai hari kami bertemu. Dan tahun ini menorehkan tahun ke -15 kami merasa senang merayakan ulang tahun ini.

Nyonya Romance menemukan foto ini saat kami berkemas untuk langkah kami minggu lalu. Saya terlihat setengah dikelilingi, tetapi Ny. R sama sensatnyaional seperti biasa.

Malam terakhir kami di Tasmania ada di sini (Hobart – bukan tumpukan salju ini). Kami telah melakukan pendakian (di mobil kami) di Gunung Wellington, menara di atas Hobart dan pedesaan di sekitarnya. Masih cukup dingin di sini untuk Snow, yang merupakan hal baru. Saya tidak berpikir bahwa kebaruan akan bertahan lama!

Jalan -jalan dan pengintai di sekitar Gunung Wellington luar biasa. Sangat layak untuk dikendarai dan dingin.

Kami memiliki tidur malam terbaik di Salamanca Wharf Hotel. Tempat yang indah. Kami sangat senang dengan tempat ini – dan saya suka penumpukan mobil yang mereka miliki di sini! #GeekingOutOnparking

Pilihan sarapan adalah no-brainer saat kami membersihkan di kursi kami di Salamanca Wharf Cafe di depan hotel kami. Staf di sini dan di hotel semuanya luar biasa, dan meninggalkan kami dengan kesan luar biasa Tasmania.

Kami telah membuat keputusan untuk mengambil rute yang sedikit berbeda kembali ke utara ke Devonport dan berlayar malam kami dengan semangat Tasmania. Perjalanan di sekitar Great Lakes di interior Tasmania adalah sesuatu yang harus dikagum. Saya suka drive ini – meskipun jika hujan atau salju sama sekali, ceritanya mungkin berbeda!

Pandangan ke atas danau dan melalui bagian pulau yang terisolasi ini sangat mengejutkan.

Jadi inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Tasmania, tetapi dengan pandangan seperti ini – dan sejuta lainnya – saya yakin kita akan segera kembali!

Kembali di Melbourne setelah penyeberangan yang luar biasa tenang dalam kenyamanan Spirit of Tasmania Cabin kami, kami merasa bertugas untuk mendapatkan suntikan seni jalanan Melbourne dan kopi. Yah, itu bukan Melbourne tanpanya, bukan?

Bagaimana kabarmu? Rasanya seperti kita harus mengejar ketinggalan! Beri tahu kami apa yang terjadi dengan Anda di komentar di bawah!