13 momen perjalanan terburuk saya tahun 2013

Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Nah, Anda pernah mendengar tentang momen perjalanan terbaik saya dan tujuan baru favorit tahun 2013 … tetapi tahun ini tidak akan selesai sampai saya berbagi momen terburuk. Momen yang mengerikan. Momen yang menegangkan. Momen menjijikkan.

Jika Anda siap mendengar tentang muntah, keringat, dan kentut yang tidak terkendali, Anda telah datang ke tempat yang ideal. Inilah 13 momen perjalanan terburuk saya tahun 2013!

Muntah di pedesaan Tuscan yang indah

Oh, Tuscany. Tanah perbukitan hijau bergulir diselingi dengan pohon cemara dan vila batu yang terbentuk sempurna berdiri selama beberapa generasi. Cantik, abadi, dan tujuan yang perlu Anda periksa sekali seumur hidup Anda. Tetapi dengan semua jalan berliku itu, itu bukan tujuan terbaik ketika Anda menderita penyakit gerak.

Saya melawan penyakit gerak saya lagi tahun ini – dan biasanya menang. Saya menang di atas kapal ke Koh Phayam. Saya menang di bus di pegunungan Kosovo. Saya menang di teater selama gravitasi.

Saya kalah di Tuscany. Saya kehabisan van dan muntah di lanskap diabadikan oleh para tuan Renaissance.

Terjebak dalam semalam di China

Saya sangat senang mendapatkan penerbangan super murah dari Dubai ke Tokyo hanya dengan $ 280 di China Eastern. Tentu, itu memang berhenti di Kunming dan Shanghai, tetapi pemberhentian pertama hanya berhenti, bukan saklar. Apa yang bisa terjadi?

Sehat. Kami mendarat di Kunming dan mereka mengumumkan bahwa sesuatu telah rusak di pesawat, membatalkan penerbangan berikutnya. Dan Anda belum melihat penumpang maskapai penerbangan yang marah sampai Anda melihat penumpang maskapai Cina yang marah. Ada berteriak. Ada meludah. Segalanya terlempar.

Itu menjadi terburuk – ketika saya mencoba memesan penerbangan lain, penerbangan apa pun, sangat sulit menemukan seorang karyawan yang benar -benar bisa berbicara bahasa Inggris dan yang akan memperhatikan saya selama lebih dari sepuluh detik!

Untungnya, saya mendapat penerbangan ke Bandara Pudong di Shanghai, di mana lebih banyak bahasa Inggris diucapkan, dan maskapai ini menempatkan saya di sebuah hotel untuk malam itu (dan saya meninggalkan bandara, jadi secara teknis saya memeriksa China …?). Sayangnya, itu menunjukkan bahwa saya kehilangan satu hari penuh di Jepang ketika saya memiliki beberapa hari di sana untuk memulai.

Pelajaran yang dipelajari: Saya tidak pernah terbang secara internasional melalui China lagi kecuali Beijing, Shanghai, atau Hong Kong.

Diperas di Kamboja

Mungkin yang paling mengejutkan tahun ini adalah 180 yang saya lakukan di Kamboja. Setelah check out saya di 2010 dan 2011, itu adalah salah satu dari tiga negara favorit saya. Setelah kunjungan tahun ini, saya tidak punya keinginan untuk kembali. Pernah.

Dalam rentang beberapa minggu, teman kami dirampok di dua kota yang berbeda. Sobat teman hampir diperkosa oleh pengemudi sepeda motor. Saya mendengar laporan tentang seringnya paku di Sihanoukville, tempat di mana kejahatan telah meningkatkan ke titik di mana satuan tugas diciptakan untuk mengingatkan wisatawan tentang bahaya. Seorang sahabat melihat ransel dicuri dari punggung wanita oleh pengemudi sepeda motor.

Rasanya seperti saya berada di tengah gelombang kejahatan Kamboja. Saya menerbitkan posting tentang pengalaman ini saat masih di Kamboja, dan posting itu sekarang mungkin posting paling kontroversial yang pernah saya terbitkan di sini.

Beberapa hari setelah publikasi, lebih banyak informasi yang keluar. Kepala Jaksa Penuntut Phnom Penh mengungkapkan bahwa kejahatan di Kamboja meningkat dari tahun ke tahun – tetapi menyalahkan pengunjuk rasa setempat dan tidak akan mengeluarkan angka -angka tertentu. Saya kemudian mengetahui bahwa pemerintah Inggris sekarang melaporkan sejumlah kejahatan terhadap warga negara Inggris di Phnom Penh dan Sihanoukville pada 2013.

Tetapi jika pengalaman saya di Kamboja bermuara pada satu saat, saat itulah saya menjatuhkan telepon saya dari tuk-tuk saya di luar kampot-langkah yang sangat konyol di pihak saya-dan pria yang mengambilnya tidak akan memberikannya kembali ke saya kecuali saya membayarnya $ 200.

Setelah menimbang situasi, saya membayarnya $ 200 untuk ponsel saya sendiri.

Banjir di Korea

Untuk membuatnya dari Seoul ke Darwin dalam satu hari, saya harus melakukan penerbangan super-awal dari Bandara Incheon. Untuk membuatnya tepat waktu, saya harus membuat kereta 5:37 pagi. Sama seperti saya bersiap untuk pergi pada pukul 5:15 pagi, tiba -tiba mulai menuangkan – lebih sulit daripada hampir setiap hujan badai yang pernah saya lihat.

Bucket mengalir lurus ke arahku. Jalanan adalah sungai setinggi pergelangan kaki.

Korea adalah negara yang tetap buka terlambat – semua orang masih keluar jam 5:37 pagi. Akibatnya, tidak ada jalan di neraka saya bisa mendapatkan taksi. Saya menghabiskan 15 menit berlari melalui hujan dan basah kuyup – baik pada saya maupun di tas saya. Air benar -benar masuk ke lensa cam saya.

Dan kemudian saya sampai di stasiun kereta bawah tanah dan mengetahui bahwa saya telah melewatkan kereta pertama, dan dengan demikian hampir melewatkan penerbangan saya. Semua pakaian saya di dalam tas direndam, dan mereka menghabiskan lebih dari 15 jam dalam perjalanan. Semuanya berbau keji. Saya tidak punya waktu untuk mencuci apa pun sebelum perjalanan berkemah tiga hari kami di Northern Territory, jadi saya akhirnya mengenakan bau, pakaian basah kuyup13 momen perjalanan terburuk saya tahun 2013 (###) Adventurous Kate terdiri dari tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, saya akan mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Bagikan di Twitter
Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Muntah di pedesaan Tuscan yang indah

Terjebak dalam semalam di China

Diperas di Kamboja

Setelah menimbang situasi, saya membayarnya $ 200 untuk ponsel saya sendiri.

Banjir di Korea

Dan kemudian saya sampai di stasiun kereta bawah tanah dan mengetahui bahwa saya telah melewatkan kereta pertama, dan dengan demikian hampir melewatkan penerbangan saya. Semua pakaian saya di dalam tas direndam, dan mereka menghabiskan lebih dari 15 jam dalam perjalanan. Semuanya berbau keji. Saya tidak punya waktu untuk mencuci apa pun sebelum perjalanan berkemah tiga hari kami di Northern Territory, jadi saya akhirnya mengenakan bau, pakaian basah kuyupng selama berhari -hari.

Mobil kereta 110 derajat di Bulgaria

Musim panas ini, saya mengambil beberapa naik kereta terbaik dalam hidup saya (yah, bukan yang terbaik, tetapi beberapa yang terbaik!) Menggunakan Eurail Pass saya (berusia di atas 26 menunjukkan Anda secara otomatis di kelas satu!). Dan kemudian ada yang terburuk: Veliko Tarnovo, Bulgaria, ke Bucharest, Rumania. Kereta sudah tua, berantakan, dan memiliki toilet yang lusuh dan mengerikan. Tidak ada air atau makanan di atas kapal. Tetapi bagian terburuknya adalah bahwa suhunya sekitar 110 derajat (43 C) di dalamnya.

Dalam waktu singkat, saya dipanggang, ditutupi dengan keringat, dan saya menangis, terisak sendirian di mobil kereta selama satu jam berikutnya. Itu terlalu banyak. Tidak ada jalan keluar. Saya terjebak dalam oven itu tanpa melegakan selama tujuh jam ke depan.

Itu adalah salah satu poin terendah saya dalam ingatan baru -baru ini, dan salah satu pengalaman perjalanan terburuk yang pernah saya miliki. Yang mengatakan … itu berubah menjadi salah satu artikel terbaik saya yang pernah ditulis.

Keracunan makanan di Siem Reap

Ketika saya pertama kali pergi ke Asia, semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya akan sakit karena makanan di beberapa titik. Saya siap – dan kemudian itu tidak pernah terjadi. Selama lebih dari tiga tahun, saya berkeliling dunia dan tidak punya masalah.

Sampai gelas air yang aneh di Siem Reap. Pelempar air pertama baik -baik saja – air murni normal. Pitcher kedua tidak normal. Itu memiliki tekstur. Rasanya kasar. Saya memiliki beberapa tegukan dan membuat keputusan untuk berhenti, tetapi kerusakan telah terjadi. 36 jam kemudian, saya bangun untuk hal terakhir yang ingin Anda alami saat bepergian. Itu adalah simfoni.

Isyarat untuk bergabung dengan, “Oh, kamu menderita diare? Saya mengalami diare juga! Apakah Anda sakit kepala? Aku sedang sakit kepala.” Mendesah…

Kepala dingin di Paris

Awalnya tidak terdengar sangat buruk. Pilek bukan masalah besar. Bahkan jika mereka berada di tengah musim panas dan pada hari pertama perjalanan Anda di seluruh dunia.

Tapi … Paris. Paris adalah salah satu tempat favorit saya di dunia untuk dimakan, dan saya telah kehilangan indera penciuman. Dan saya hanya ada di sana selama lima hari!

Semua daging. semua keju. semua crepes. Mereka terasa seperti apa pun.

Untungnya, saya mendapatkan indera penciuman saya sebagian tepat pada waktunya untuk piknik Paris saya, dan satu dosis makanan India kemudian membersihkan sinus saya kembali normal.

Piring gurita Korea yang mendesis

Ketika berkaitan dengan memesan makanan, itu sedikit tantangan di Korea. Menu jarang memiliki gambar (tidak seperti Jepang), makanan biasanya tidak dipajang di dalam restoran, dan bahasa Inggris tidak banyak digunakan dalam generasi yang lebih tua. Saya melakukan banyak memberi isyarat kepada makanan yang dimakan pelanggan lain.

Dan suatu hari saya diberi wajan raksasa dari gurita pedas yang mendesis, masing -masing tentakel menggeliat di atas api terbuka.

Sekarang – saya suka gurita. Saya suka mendesis. Saya suka pedas. Saya punya masalah dengan salah satu bumbu, meskipun: mie menetes di mayones.

Mayones adalah salah satu dari sedikit makanan (bersama dengan keju Swiss, acar manis dan bawang bombai) yang tidak bisa saya konsumsi tanpa ingin muntah. Jadi, tentu saja, saya menghindari mie dan hanya memuat selada saya dengan gurita polos.

Oh, Tuhan sayang. Jadi, sangat pedas. terlalu pedas.

Tapi itulah yang kami makan, dan kami telah membayar banyak untuk itu, jadi saya terus makan.

Aku minum air. Saya makan wortel di samping. Tapi gurita pedas itu membuat perutku menggeliat teror, sama seperti tentakel gurita itu menggeliat di atas barbekyu.

Saya menghabiskan sisa malam itu memegang perut saya dan memaksa es krim sendiri. Ternyata ada alasan untuk mie mayones itu – mereka melindungi perut Anda dari kepedasan!

Kutu

Di Korea, saya mulai mendapatkan apa yang tampak seperti gigitan nyamuk. Saya segera menyadari bahwa mereka adalah sarang, dan mereka membengkak, terhubung, dan menutupi sebagian besar tubuh saya, hanya turun ketika saya mengambil antihistamin. Saya mulai memanggil mereka kutu, karena saya menyebut apa pun kutu yang gatal. Lalu segalanya menjadi lebih buruk – bibirku membengkak beberapa kali.

Saya masih tidak tahu mengapa. Saya tidak alergi terhadap apa pun yang saya tahu.

Saya melihat tiga dokter (dan dalam prosesnya, mengetahui bahwa dokter Australia terlihat seperti Kenny G dan memperkenalkan diri dengan nama depan mereka). Setiap kali, saya cukup banyak disuruh menunggu dan mengambil beberapa prednison jika menjadi sangat buruk.

Kutu memang tenang secara signifikan, meskipun tidak sepenuhnya. Hari -hari ini, jika mereka muncul, mereka tetap kecil dan menghilang dalam waktu 30 menit.

Kehilangan kereta saya di Bologna

Bagaimana seorang pelancong penuh waktu membuat kesalahan yang belum sempurna karena kehilangan kereta yang tidak bisa ia lewatkan?

Karena Italia.

Itu adalah hari terakhir Blogville Emilia-Romagna 2013. Nick dan rekannya dari Emilia-Romagna Tourism yang berkaitan dengan menutup apartemen. Saya harus naik kereta pada pukul 2:04, dan sekitar jam 1:00. Saya berencana meraih cappuccino terakhir di Kamit Espress dan menuju ke stasiun, dan kemudian Nick bertanya apakah saya ingin