The Joy of Coming Home Dari Bepergian

Diperbarui: 01/05/19 | 5 Januari 2019

Pulang dari perjalanan keliling dunia bisa menjadi kejutan budaya yang nyata, dan kadang -kadang kegembiraan awal lelah dengan cepat, menyerah pada kenyataan bahwa Anda tidak lagi bepergian. Ini bisa menjadi transisi yang sulit untuk ditangani. Anda beralih dari sesuatu yang baru setiap hari ke hal yang sama setiap hari. Ini bukan penyesuaian yang mudah bagi sebagian orang, karena komentar dalam artikel tertaut di atas dapat membuktikan.

Tetapi ada juga banyak hal baik tentang pulang. Saya sudah pulang selama dua bulan sekarang, dan meskipun ada serangan kebosanan yang parah, itu juga menyenangkan. Senang melihat keluarga Anda, tidur di tempat tidur Anda sendiri, bersantai di sofa, dan minta ibu membuat Anda sarapan. Senang melihat hewan peliharaan Anda lagi dan bahkan lebih baik mengetahui bahwa mereka juga merindukanmu – anjing saya hampir menjatuhkan saya ketika saya pulang dan masih menangani saya ketika saya masuk ke pintu, meskipun saya curiga itu hanya karena dia tahu saya akan memberinya makan .

Kembali ke rumah juga memberi Anda kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan teman -teman lama. Tidak peduli berapa banyak orang yang saya temui di jalan, tidak peduli berapa kali saya mengunjungi mereka dalam perjalanan saya, masih menyenangkan untuk kembali kepada orang -orang yang telah mengenal Anda 5, 10, 15 tahun. Orang -orang yang tumbuh dengan Anda dan tahu banyak hal tentang Anda. Ada keakraban yang menyenangkan untuk itu. Tidak ada perkenalan yang konstan atau menjelaskan siapa Anda, dari mana Anda berasal, dari mana Anda berada, dll., Dll. Anda dapat mengambil di mana Anda tinggalkan. Juga selalu menarik untuk melihat bagaimana tinggal teman -teman saya di rumah telah berubah. Saya telah kembali ke pasangan baru, pernikahan baru, dan anak -anak baru.

Satu hal yang saya sukai dari pulang adalah bahwa saya dapat melihat hantu lama saya. Saya selalu senang makan sama sekali lagi restoran favorit saya. Saya pikir saya sudah makan di toko sandwich lokal saya setiap hari sejak saya pulang. Dan bahkan tidak membuat saya memulai berapa kali saya memiliki Taco Bell! (Aku tahu itu buruk untukmu, tapi aku menyukainya!)

Saya juga selalu kagum pada semua restoran dan bangunan baru yang muncul saat saya pergi. Ke mana pun saya pergi, sesuatu telah berubah. Ini seperti bepergian lagi. Saya pulang ke rumah yang akrab tetapi masih menjelajahi yang tidak diketahui.

Saya juga menemukan Anda mendapatkan apresiasi dan wawasan baru tentang budaya Anda sendiri. Kembali ke Amerika telah membuat saya sadar bahwa kadang -kadang negara bagian mendapat bungkus gelandangan, bahkan dari saya. Benar -benar ada banyak tempat bagus dan orang -orang di sini. Meskipun ada banyak masalah di AS (saya sangat kecewa ketika saya melihat perpecahan saat ini di berita), ada juga banyak hal hebat di sini yang sering diabaikan, terutama dalam diskusi tentang Amerika Serikat yang terjadi di asrama hostel keliling dunia. Orang -orang Amerika ramah, makanannya bisa bagus, kota -kota itu indah, dan keragaman geografis sangat mencengangkan. Ini mungkin tidak sempurna, tetapi tentu saja ada tempat yang lebih buruk untuk hidup.

Yang terpenting, kembali ke rumah mengisi ulang baterai perjalanan Anda. Bepergian untuk waktu yang lama benar -benar menghilangkan kegembiraan dari bepergian. Akhirnya, hal -hal menjadi “yang lain”: air terjun lain, gereja lain, hutan lain, pantai lain. Anda pernah melihat semuanya sebelumnya. Berhenti di suatu tempat di jalan untuk sementara waktu dapat membantu Anda sedikit menyegarkan, tetapi dibutuhkan perjalanan pulang untuk benar -benar menyeka batu tulis bersih.

Tahun lalu, setelah 18 bulan di jalan, saya pulang. Saya bahkan memotong perjalanan saya pendek untuk melakukannya. Saya terbakar. Tetapi dalam beberapa minggu, saya siap untuk pergi lagi. Kembali ke rumah memberi Anda apresiasi baru untuk bepergian. Setelah dua bulan di rumah, saya senang pergi lagi pada hari Minggu. Sepertinya saya memulai perjalanan saya ke mana -mana. Saya tidak bisa duduk lagi – terlalu banyak dunia untuk dilihat!

Di jalan, Anda bergerak setiap hari. Ada tempat, makanan, orang, dan hal -hal yang bisa dilihat. Ini stimulus konstan. Bahkan jika Anda membuat diri Anda sibuk saat kembali ke rumah, kadang -kadang bisa sedikit mengecewakan. Tetapi meskipun pulang ke rumah mungkin merupakan penyesuaian yang sulit, itu tidak terlalu buruk.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat posting ini:

Mengapa pulang bukan berarti kegagalan

Rahasia perjalanan jangka panjang

Bagaimana bepergian dunia dengan $ 50 sehari

Panduan paperback terlaris New York Times saya untuk perjalanan dunia akan mengajari Anda cara menguasai seni perjalanan sehingga Anda akan keluar dari jalur yang dipukuli, menghemat uang, dan memiliki pengalaman perjalanan yang lebih dalam. Ini adalah panduan perencanaan A To Z yang disebut BBC sebagai “Alkitab untuk Pelancong Anggaran.”

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut dan mulai membacanya hari ini!

Pesan Perjalanan Anda: Tip dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Temukan penerbangan murah dengan menggunakan Skyscanner. Ini adalah mesin pencari favorit saya karena mencari situs web dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat.

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif termurah untuk wisma dan hotel.

Jangan lupa asuransi perjalanan
Perjalanan PerjalananAnce akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan komprehensif jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Safetywing (terbaik untuk semua orang)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan evakuasi tambahan)

Siap memesan perjalanan Anda?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan saat bepergian. Mereka adalah yang terbaik di kelas dan Anda tidak bisa salah menggunakannya di perjalanan Anda.