Suite kota yang manis, film yang lezat dan makan malam yang membuat kami menangis Italia

terlalu sering, awal tahun baru adalah sedikit lambat; Meluncur ke dalam perlengkapan dan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk naik ke kecepatan penuh.

Tidak dengan 2022!

Semuanya berjalan cukup banyak dari awal untuk Christina dan saya. Dan sementara itu sedikit mengejutkan dibandingkan dengan pelepasan januararies normal yang lembut, setidaknya itu membuat pikiran kita sibuk dari tingkat infeksi Covid19 yang lebih mengerikan di NSW, Australia dan di seluruh dunia.

Jadi dalam upaya untuk meneruskan beberapa gangguan hebat itu, inilah edisi mingguan pertama kami tahun ini. Ini dikemas dengan makanan yang luar biasa dan perjalanan lokal, dan bahkan memiliki rekomendasi film … yang, memikirkannya semua tentang makanan dan perjalanan juga!

Kami harap Anda menikmati edisi ini, dan bahwa Anda tetap aman dan sehat.

Cheers – Jim & Christina XX

Ini adalah Malam Tahun Baru yang aneh dan tenang bagi kami. Ada rencana untuk kumpul-kumpul keluarga tetapi mereka diliputi oleh pandemi, jadi Christina dan saya telah tinggal di rumah dan merayap ke tepi laut untuk menikmati kembang api Sydney pada jarak yang aman-dari bahan peledak tinggi tentu saja, tetapi juga dari semua orang lain!

Sangat menawan untuk dapat melihat tampilan secara langsung. Tahun lalu, seluruh garis depan ditutup untuk semua orang di beberapa acara khusus. Mari berharap ini adalah pertanda baik yang akan datang.

Untuk beberapa alasan, saya setuju untuk datang ke SCG untuk menikmati hari pertama Sydney Ashes.

Berbicara tentang terperangkap di antara batu dan tempat yang sulit; Entah Inggris berjarak lapangan (yang tidak berjalan dengan baik) atau penutupnya karena hujan. Dengan cara dua tes pertama, saya tidak yakin mana yang ingin saya lihat lebih banyak.

Satu -satunya terbalik hari itu adalah saya bisa mencoba makanan di sini. Merivale telah mengambil alih kontrak F&B untuk seluruh stadion, dan ini merupakan peningkatan besar dari slop yang Anda paksa sampai ke sini sebelumnya.

Ini bukan dari SCG.

Ini adalah hadiah saya untuk diri saya sendiri karena menjadi anak lelaki yang berani! Saya berhasil mendapatkan tembakan booster Covid saya hari ini, dan melihat ketika saya berada di daerah itu, saya telah mampir ke Customs House Bar di kota untuk salah satu burger keju ganda brisket mereka yang luar biasa!

Setelah makan siang, saya berjalan ke pandangan ini.

Malam ini, Christina dan saya tinggal di Taman Pullman Sydney Hyde untuk memeriksa Park Suite mereka yang menakjubkan oleh Coco Republic. Ini adalah kamar yang indah dengan pemandangan yang cocok. Dan saat matahari terbenam, langit juga ditampilkan.

Ada begitu banyak detail indah di suite ini yang membuat semua perbedaan. Dari furnitur tekstur kulit buaya, bingkai cermin Art Deco, vas dan keingintahuan lucu, dan pencahayaan yang indah, Anda dapat melihat perbedaan sentuhan desainer yang terkenal secara internasional seperti Coco Republic dapat membuat ruang.

Kami menarik diri dari kemewahan dan kenyamanan suite kami yang hebat untuk menjelajahi seluruh hotel dan menemukan ini.

Tinggi di lantai 21, Pullman Sydney Hyde Park juga memiliki ini – Pusat Kolam Renang dan Kebugaran yang menawan dengan pemandangan yang membentang melintasi kota dan jauh -jauh dari timur ke Rose Bay dan sekitarnya.

Terlepas dari memiliki kekayaan pilihan bersantap secara harfiah di depan pintu kami, kami telah memilih untuk membersihkan malam ini.

Pindah ke Darlinghurst, Surry Hills, Potts Point, Chinatown dan CBD, layanan kamar di Pullman Sydney Hyde Park adalah pilihan yang jauh lebih baik. Ini malam dan malam di saat bersamaan!

Yang lucu adalah kami tinggal hanya di tikungan di Surry Hills selama lebih dari 10 tahun, jadi tinggal di sini agak seperti kembali ke kap lama kami.

Kami akan memiliki ulasan lengkap tentang Taman Pullman Sydney Hyde dan Sensational Park Suite oleh Coco Republic segera.

Malam ini, kami beruntung telah diundang oleh Celebrity Cruises, yang telah kami kerjakan sedikit di masa lalu, ke pesta luar biasa yang membawa kami keliling Italia. Setiap kursus (ada enam!) Mengunjungi bagian berbeda dari pantai Italia, mengingatkan kita akan hal -hal yang dinanti -nantikan ketika kita semua dapat melakukan perjalanan dengan aman lagi.

Kursus pertama dan kedua – aperol spritz yang lezat dan focaccia paling ringan yang paling ringan dengan minyak zaitun pugliese (yang terbaik di Italia). Juga sepiring Vitello Tonnato, yang merupakan kemitraan paling tidak mungkin dari tenderloin daging sapi yang diiris tipis dengan tuna mayones, caper dan keinginan kacang. Seharusnya tidak berhasil, tetapi ini adalah hidangan klasik untuk alasan yang baik.

Hidangan ini dibuat oleh Restauranteur of Ormeggio di Spit, Chiosco oleh Ormeggio dan A’Mare Sydney (tempat kita malam ini di barangaroo), koki Alessandro Pavoni.

Pada saat yang sama, kami juga menyajikan kue datar yang luar biasa dari ricotta panggang dengan hidangan ikan teri dalam saus tomat yang sangat kaya yang dibuat oleh Jacqui Challino, koki eksekutif yang sangat berbakat di Nomad.

Kursus berikutnya adalah suguhan nyata bagi saya. Trofie al Pesto. Trofie adalah bentuk pasta saya yang sangat dicintai. Itu kenyal, enak dan menangkap begitu banyak saus. Pesto sedang dibuat di tempat oleh wanita ini. Satu -satunya downside adalahItu menunjukkan kepada kita betapa buruknya setiap pesto yang pernah kita makan.

Ini adalah hidangan khas A’mare Sydney, jadi ketika Anda datang ke sini, pastikan Anda membelinya.

Ada hidangan pasta kedua di meja – medley makanan laut Trippa di Baccala (cod asin) dan sepia (cuttlefish) dalam tomat yang lezat dan saus anggur putih dengan bentuk pasta yang mirip dengan Penne yang disebut Garganelli. Yang ini oleh Chef Person Grossi.

Perhentian kami berikutnya adalah ke pulau Sardinia untuk gaya babi menyusui yang lambat. Karya renyah ini hadir dengan irisan kentang panggang yang paling menonjol dan merupakan penciptaan Giovanni Pilu dari Pilu di Freshwater Fame.

Babi itu sangat lembut dan Jus yang kaya menuangkan campuran dengan sempurna dengan setangkai rosemary.

Akhirnya, hidangan penutup menjadi tuan rumah kami Alesandro Pavoni. Tiramisunya kaya dan mewah dan hasil akhir yang bagus untuk makan. Saya juga menikmati Caffe Corretto – espresso dengan suntikan Grappa di samping.

Biasanya saya menuangkan Grappa ke dalam kopi untuk ‘memperbaikinya’, tetapi saya memberi tahu cara baru dari Veneto di mana mereka minum kopi kemudian bilas cangkir dengan Grappa sesudahnya. Pikirkan ini adalah cara baru saya yang sangat dicintai untuk menikmati kopi!

Ini adalah makanan yang luar biasa dengan anggur Italia yang luar biasa untuk dicocokkan. Itu membuat kami merindukan pantai Italia bahkan lebih banyak dan tip dari semua hal luar biasa yang dibawa oleh baik pelayaran selebriti dan makanan yang baik ke pantai kami juga.

Kapan terakhir kali Anda pergi ke bioskop?

Bagi kami itu adalah pertengahan Desember – hanya beberapa minggu yang lalu – untuk melihat lezat di Palace Norton Street di Leichhardt. Kami menyukai bioskop ini, dan bukan hanya karena setelah film Anda bisa pergi ke sebelah untuk pizza yang sangat bagus.

Bioskop istana terasa jauh lebih pribadi daripada bioskop rantai besar besar. Ditambah lagi, saya suka sistem pengukur gelas anggur putih mereka!

Adapun filmnya, kami dengan sepenuh hati merekomendasikan Lezat. Terletak di Prancis abad ke -18 sebelum zaman restoran, ini adalah kisah tentang seorang koki yang dirusak dan kehilangan haknya yang pernah dimasak untuk kaum bangsawan Prancis.

Menghina dan dipecat karena hidangan petualang, koki, anaknya dan seorang wanita misterius yang berniat mempelajari kerajinannya dan membuka restoran pertama untuk orang -orang biasa.

Dipotret dengan indah, berakting dengan baik dan dengan alur cerita yang menawan dan menawan, ini adalah tempat yang bagus untuk mereka yang memulai di kancah film asing dan untuk francophiles dan penikmat film Fran├žaise.

Penyulingan Warner di Midlands Inggris telah menghasilkan beberapa gin inovatif di masa lalu. Sebenarnya gin merah mudanya, yang mendapatkan warnanya dari jus rhubarb segar, benar -benar dimulai dengan tren minuman merah muda.

Tapi gin lebah madu yang dibawa Warner ini benar -benar sesuatu.

Banyak gaya kering London Juniper dan Warner yang normal, lebah madu membuat langkahnya setelah seteguk pertama Anda dengan rasa madu yang cerdas-manis, yang datang langsung dari sarang lebah Warners.

Minumlah sebagai G&T terbaik yang pernah Anda miliki dengan tonik aromatik seperti Mediterania Pohon Demam dan setangkai bijak.

L-R: Greekslaw, Tzatziki & Housemade Pita, Aristos’kiss Cocktail, Patates Tiganites XL, Patsavoura Dessert, Goreng Haloumi Nest

Saya sedikit selingkuh dengan yang satu ini, tetapi kami tidak memiliki kesempatan untuk memberi tahu Anda tentang malam kami di restoran Yunani Perama di Petersham tepat sebelum Natal. Tempat ini berada di daftar utama saya selama berabad-abad setelah Christina dan teman-temannya pergi ke sana dan mengoceh tentang hal itu.

Kemudian ditutup.

Untungnya, Perama 2.0 dibuka di tempat yang sama dengan koki pemilik yang sama, dan itu juga merupakan teman kami Stevie dan Mel yang sangat dicintai.

Makanannya benar -benar luar biasa – dan ada banyak hidangan lain selain yang kami tunjukkan di sini. Tapi sarang haloumi goreng itu di kanan bawah … wow! Jadi bantulah diri Anda sendiri dan pesan meja secepatnya!

Cheers – Jim & Christina XX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *