Wandering The Windy City – Chicago dalam 4 hari

Saya sudah jonesing untuk kembali ke Chicago sejak 2013 – ketika kami berada di sana terakhir. Rasanya seperti seumur hidup yang lalu.

Akhirnya, kami telah berhasil mengatur diri sendiri untuk kembali ke kota yang berangin dan saya sangat bersemangat. Terakhir kali kami di sini, Christina berada di sebuah konferensi, meninggalkan saya ke perangkat saya sendiri.

Kali ini, kami bersama sepanjang waktu, yang berarti saya akhirnya bisa menunjukkan kepadanya beberapa hal yang saya lihat plus menjelajahi kota sedikit lebih menyeluruh.

Kami hanya memiliki empat hari di kota yang luar biasa ini, tetapi saya pikir kami berhasil menyesuaikan jumlah yang cukup bagus. Saya pikir kami dapat berbuat lebih banyak jika kami tidak terbebani oleh kerakusan kami sendiri – kerakusan (hampir) dipenuhi oleh hal -hal barbekyu luar biasa yang terjadi di Kansas City, pelabuhan panggilan kami sebelumnya.

Tapi di sini kita pergi: Kota Chi seperti yang terlihat oleh Tuan & Nyonya Romance!

Cheers – Jim & Christina XX

Dari Kansas City, kami telah naik ke pesawat Southwest Airlines dan mengetahui ada cara baru untuk naik penerbangan! Jika Anda belum pernah mendengar ini sebelumnya, lihatlah – Southwest lakukan secara berbeda!

Mereka juga memberi Anda bukan hanya satu tetapi dua tas yang diperiksa gratis – hal yang tidak pernah terdengar di AS. Dan bukan hanya itu tetapi layanan dalam penerbangan mereka juga sangat baik.

Ngomong -ngomong, ketika kami datang untuk mendarat di bandara Midway Chicago (dengan cara yang lebih baik dan lebih dekat ke kota daripada O’Hare), saya mendapatkan kesemutan yang selalu saya rasakan ketika saya bersemangat tentang tujuan … atau bisa itu bisa Jadilah margarita yang baru saja kita miliki.

Ya, kami lakukan!

Perhentian pertama kami – jelas – ke hotel kami. Kami tinggal di Kimpton Grey Hotel yang menakjubkan tepat di kota.

Kami membongkar dan memeriksa kamar kami, yaitu – seperti sisa hotel – menyenangkan, namun canggih, muda, namun sesuai dengan estetika klasik bangunan. Ini keseimbangan yang sulit, tetapi mereka berhasil di sini.

Kami turun ke bawah untuk makan malam di restoran hotel Steadfast, di mana saya merasa bertugas untuk mencoba wagyu mereka, yang luar biasa. Salmon Christina juga terlihat luar biasa (dia tidak membiarkan saya mencoba apa pun!) Dan beting babi Pal Ann kami sangat besar.

Untuk kota yang berpusat pada makanan seperti itu, Steadfast memegang miliknya sendiri dan jelas beroperasi secara independen dari hotel.

Grey benar -benar adalah bangunan yang menakjubkan. Sebenarnya itu adalah gedung pencakar langit pertama yang naik setelah kebakaran tahun 1871. Seperti yang saya katakan, estetika ke tempat ini luar biasa; Grand, glamor dan bergaya.

Kami akan memiliki ulasan lengkap tentang ini, jangan khawatir. Sementara itu, jika Anda menuju ke Chicago, kami akan merekomendasikan hotel ini dengan pasti.

Pagi ini, kami keluar dan tentang memeriksa pemandangan. Tentu saja kami harus datang ke sini untuk melihat kacang – atau karena saya yakin seniman penciptanya Sir Anish Kapoor lebih suka ‘Gerbang Cloud’.

Ini adalah patung ikonik yang tidak biasa. Faktanya, ini lebih merupakan monumen.

Sementara kami merasa arty, kami menuju ke Institut Seni Chicago berikutnya. Ini adalah fasilitas yang benar -benar luar biasa dan dapat dengan mudah memakan waktu sepanjang hari jika Anda mau.

Sayangnya, kami tidak memiliki kemewahan sepanjang hari, tetapi kami melakukan yang terbaik!

Jauh dari sekadar menjadi galeri, Institut Seni Chicago adalah museum, fasilitas pendidikan, dan menyimpan harta karun.

Ada potongan -potongan dari seluruh dunia dari semua waktu di sini. Artefak Yunani dan Romawi kuno, bahkan Etruscan. Dan koleksi Asia agak mengejutkan. Mereka memiliki barang -barang di sini dari abad ke -12 SM.

Mungkin bagian favorit saya dari Institut Seni adalah bagian Impresionisme. Mereka memiliki koleksi Monet yang sangat besar dan bahkan memiliki klasik ini – Minggu sore di pulau La Grande Jatte oleh Georges Seurat. Luar biasa.

Untuk satu setetes budaya terakhir, kami menemukan jalan ke Pusat Kebudayaan Chicago. Bangunan ini benar-benar perlu dilihat secara langsung. Sebagai permulaan, semua yang Anda lihat di foto yang berwarna ini terbuat dari mosaik kaca. Ini sangat indah.

Ada beberapa instalasi yang menarik di seluruh pusat, tetapi benar -benar bangunan itu sendiri yang memikat kami. Kadang -kadang tangga seperti sesuatu dari gambar Escher.

Malam ini, kami berada di Bar Biscay, seorang restoran yang tampaknya meninju jauh di atas beratnya dari apa yang telah kami lihat.

Kami di sini sebagai bagian dari kelompok untuk mengeksplorasi keajaiban anggur Prancis yang langka yang dibawa kepada kami oleh Pierre Gastaldello dari Bobo Wines. Sangat menarik untuk mendengarnya berbicara tentang tantangan dan hadiah masing -masing dari membeli, minum dan menikmati anggur yang dibuat oleh produsen kecil yang tidak menambahkan apa pun kecuali anggur ke anggur mereka.

Anggur dipasangkan secara cerdas dengan makanan luar biasa oleh kepala koki Bar Biscay sendiri Johnny Anderes, yang menciptakan menu degustasi yang mengesankan untuk memperjuangkan setiap varietas.

Salah satu anggur yang kami coba malam ini adalah Cabernet Franc yang indah oleh Nicholas Reau. Dia merancang label untuk meniru tiket parkir kendaraan yang dia lihat di kota asalnya di Prancis – itu pemberitahuan mobil Anda akan ditarik tetapi diterjemahkan dengan baik untuk menuntut Anda mengambil anggur.

Dibuat dengan indah, anggur ini sangat indah dengan cooke lambatD Lamb of Lamb dan Olive Tapenade Chef Johnny telah dibuat.

Setelah makan malam, pemilik Scott dan Sari duduk bersama kami di bar mereka yang sangat baik dan mengobrol sambil beberapa minuman.

Penuh Scott dengan benang -benang hebat termasuk kisah tentang bagaimana dia bertemu Benicio del Toro di Puerto Rico, menyembunyikannya dari penggemar yang gila, membawanya ke sebuah bar di sebelahnya.

Lebih dari beberapa gelas bir, Scott menjelaskan betapa penggemarnya Hunter S Thompson – itu sekitar waktu buku harian rum – dan Del Toro menawarkan untuk memanggil Thomson untuk mengobrol dengan Scott. Itu akan sekitar jam 3 pagi.

Scott mengatakan tidak dan menyesali mengatakan demikian sampai hari ini, tapi saya pikir seluruh ceritanya adalah kisah Thomson yang cantik. Tidak ada penyesalan, sobat.

Pagi ini, kami telah memindahkan hotel! Masih dalam belaian hangat Kimpton, kami sekarang berada di Monako, tepat di sungai. Dan kali ini, kami berada di suite. Bukan hanya suite, tetapi juga penthouse suite.

Tidak buruk, ay?

Tentu saja, akan ada ulasan lengkap yang akan datang dari hotel yang luar biasa ini juga, tetapi saya tidak berpikir perlu ditunjukkan seberapa luar biasa tempat ini. Pemandangannya luar biasa, ruangannya luas dan spektakuler, dan hotel itu sendiri penuh dengan detail indah yang membuat hotel Kimpton menjadi pilihan yang mudah saat Anda bepergian.

Saat kami memandangi jendela di pandangan kami, Christina memperhatikan jembatan di sepanjang Sungai Chicago sedang mengangkat.

Kami tidak tahu seberapa umum kejadian ini, tetapi semua jembatan di sepanjang sungai naik untuk membiarkan armada kapal pesiar berlayar. Kemacetan yang harus ditimbulkan melalui kota membuat kita bersyukur kita melihat ke sini, tetapi bisa menonton semuanya terjadi cukup luar biasa.

Ini adalah sentuhan kecil yang benar -benar mengambil hotel dari menjadi tempat yang nyaman untuk tidur ke suatu tempat Anda sedih untuk memeriksa di akhir masa tinggal Anda. Kimpton Monaco Chicago tentu saja salah satunya.

Perhatian terhadap detail – hanya di kamar kami – luar biasa. Seni di dinding, perabotan yang menarik, dekorasi cantik dan port USB di mana -mana … Saya benar -benar tidak ingin meninggalkan ruangan ini.

Akhirnya kami turun ke jalan untuk melihat lebih banyak kota. Semakin dingin di sini di Chicago, tetapi kadang -kadang matahari akan muncul dan menghangatkan kita.

Berjalan di tepi sungai dan melintasi jembatan di sekitar mil yang menakjubkan, saya bisa dengan mudah terbiasa dengan kota ini.

Kami telah berjalan ke Menara Willis – apa yang dulunya merupakan bangunan tertinggi di dunia. Tampilan dari sini adalah, seperti yang Anda harapkan, luar biasa.

Layak datang ke sini untuk melihat di atas kota, danau dan – pada kenyataannya – di tiga negara bagian. Ini $ 45pp untuk datang ke sini, tetapi kami memiliki tiket Chicago City, yang masing -masing sekitar $ 100. Agak hampir membayar sendiri.

Tiket di sini termasuk check out kedua di malam hari untuk melihat lampu kota, tetapi juga sejumlah atraksi lain yang, jika Anda berada di kota untuk sementara waktu, akan benar -benar menghemat uang.

Akses ke Shedd Aquarium, The Field Museum, Adler Planetarium, Institut Seni Chicago, yang juga telah kami gunakan, Museum Sains dan Industri yang menakjubkan, yang berada di salah satu bangunan terakhir yang tersisa dari World Fair Chicago yang melihat Munculnya Ferris Wheel, dan Dek Observasi Chicago 360 di Menara Hancock.

Skydeck dan Ledge Menara Willis sedikit mengerikan, tetapi pengalaman yang luar biasa. Anda benar -benar nongkrong di tepi gedung pencakar langit 442m ini dengan tidak ada yang menghentikan Anda menjatuhkan selain selembar kaca. Lihatlah betapa bahagia Christina.

Setelah semua petualangan barbekyu saya, saya tidak merasa percaya diri seperti Christina, tetapi saya satu -satunya di kaca di sini dan saya baru saja melihat seluruh keluarga melompat -lompat di atas kaca. Saya harus baik -baik saja!

Kami berjalan di jalanan Chicago sampai kaki kami sakit dan kami tahu sudah waktunya untuk tidur. Ini kota yang luar biasa – bahkan Madonna berpikir begitu!

Kami tidak memiliki tiket ke Teater Chicago, jadi sebaliknya saya membawa Christina ke salah satu tempat musik favorit saya yang lain: The Redhead Piano Bar. Ini klasik di mana seorang pria memainkan piano dan semua orang bernyanyi. Ini seperti berada di akhir yang tidak dipenuhi dari episode Cheers. Luar biasa.

Hanya saja kami berjalan cepat ke Dermaga Angkatan Laut. Ini adalah ikon Chicago dan Ferris Wheel (bukan yang asli dari Pameran Dunia – bahwa seseorang dikirim ke selatan dan berantakan pada pergantian abad ke -20) berubah perlahan menciptakan latar belakang yang luar biasa ke kota.

Sekarang, tunggu, aku mendengarmu berkata. Bagaimana dengan semua makanan dan minum kalian yang biasanya suka dibicarakan? Sejauh ini, Anda hanya berbicara dengan detail tentang satu tempat.

Nah, persiapkan diri Anda. Ini dia…

Pada titik tertentu, kami harus melakukannya. Terakhir kali kami berada di Chicago, kami mencoba Giordano untuk pizza hidangan yang dalam. Kali ini, kami di Lou Malnati dan saya pikir kami memiliki pemenang.

Ada sejumlah tempat di sekitar kota yang melakukan gaya pizza ini – dengan alas berkerak, lapisan keju tebal dengan saus tomat tebal dan sosis Italia, tetapi sayangnya kami tidak punya waktu untuk melihat lebih banyak.

Tampaknya juga bahwa Giordano melakukan pi yang diisiZza, dengan lapisan tambahan pizza adonan antara keju dan tomat, yang beberapa orang anggap curang.

Apa pun. Lou adalah pizza yang bagus.

Kami juga mencoba masakan Chicago lain di institusi lain: Hotdog Chicago di Portillo. Anjing -anjing ini penuh dengan barang -barang yang tidak akan Anda dapatkan di kota -kota lain. Acar raksasa yang Anda lihat adalah satu!

Apakah saya akan merekomendasikan anjing Portillo? Sangat!

Sementara kami berada di seluruh lembaga makanan, Christina dan saya juga memukul Billy Goat Tavern untuk cheeseburger … atau haruskah saya mengatakan ‘Cheezborger’.

Ini adalah tempat yang dicerca dan dikirim ke ketenaran dalam sandiwara Live Saturday Night ketika orang -orang seperti Dan Aykroyd dan Bill Murray masih ada di sana. Lihat sandiwara di sini.

Cheeseburger pasti layak mencari tempat ini. sangat enak. Saya pikir kita akan berbicara lebih banyak tentang Portillo dan kambing Billy lagi juga!

Sore ini, kami telah naik kereta ke desa -desa di utara kota. Di sini, di Logan Square, yang dulunya adalah tempat pembuangan nyata dari apa yang dikatakan orang lokal, bar, restoran, tempat pembuatan bir, dan penyulingan bermunculan di mana -mana.

Memang, waktu kita di Revolution yang mengesankan di North Milwaukee Avenue adalah yang terbaik. Kami duduk di bar dan Steven, yang menuangkan minuman, adalah legenda deadset.

Kami mencoba begitu banyak bir tempat pembuatan bir termasuk kafe flabbergasting Deth – porter hitam yang dicampur dengan kacang pemanggang kopi lokal untuk membuat minuman tebal dan tidak berbahaya yang berkafein dan 14,8% – campuran yang menarik dan jauh lebih baik daripada espresso martini Anda ‘ akan menemukan.

Perhentian kami berikutnya, hanya sedikit di jalan, adalah perusahaan penyulingan Chicago yang sama -sama mengesankan. Kami mengobrol dengan Aaron di belakang lompatan dan belajar sedikit tentang penyulingan.

Mereka membuat banyak roh putih – khususnya gin yang indah. Tetapi mereka juga mulai menjual wiski mereka yang sudah tua juga, yang menarik. Aaron memberi kita rasa malt tunggal yang mereka lakukan – wow! Luar biasa.

Mereka juga membuat rye yang luar biasa bernama The Blind Tiger, yang harus saya beli sebotol – terutama dengan harga $ 54. Sihir.

Kami mampir ke bar yang sangat keren dan nyaman dalam perjalanan yang disebut Scofflaw. Sangat direkomendasikan – mereka juga menyediakan gin Flinn Distilling Chicago. Di mana kami memiliki martini (besar) masing -masing. Hik!

Setelah sedikit berjalan, kami berhenti di Niat Terbaik – Divebar Hipster Kecil yang Little Dengan Minuman Baik dan Game Arcade Asli di bagian belakang dan taman bir yang terlihat sangat menakjubkan. Kalau saja itu lebih hangat.

Kami berhenti di bar setelah beberapa putaran Buck Hunter dan Calvin, pemiliknya berbicara kepada kami tentang mengapa ia memiliki Angostura Bitters di keran. Setelah tembakan, saya mengerti mengapa. Ini sebenarnya luar biasa! Dia melewati lima galon sebulan!

Selanjutnya, saatnya untuk meninggalkan beberapa minuman keras. Kami mendaki tepat di seberang Humbolt Park ke persimpangan dengan makanan dan minuman di keempat sudut. Pertama, kami menabrak Cafe Marie-Jeanne untuk minum bir, sepiring steak tartare (kelemahan saya) dan piring daging dan keju.

Tartare itu bagus – sedikit tebal – tapi dibumbui dengan baik, tetapi keju luar biasa.

Keju adalah Delice dan ‘Good Thunder’ – gaya brie krim dan kulit yang dicuci bau yang indah. Ada banyak coppa yang diiris di atas piring tetapi untuk harganya saya tidak yakin keju itu sepadan. Atau mungkin itu. Aku tidak tahu.

Akhirnya, kami menuju melintasi ‘sudut kitty’ secara diagonal ke batang bawah. Terlihat agak kotor di luar dengan cara yang mungkin akan menghentikan germaphob di pintu, tetapi di dalamnya bersih, hangat dan nyaman.

Kami berhenti di tempat favorit kami: di bar.

Sampai titik ini, di mana pun kami berada sepanjang waktu kami berada di Chicago, orang -orang sangat ramah. Sayangnya, lari kami berakhir di sini dengan bajingan nyata di belakang bar.